Madu Subur Max
Last Activity:
Jun 7, 2017
Joined:
May 29, 2017
Messages:
0
Likes Received:
0
Trophy Points:
0
Gender:
Female
Birthday:
Nov 23, 1984 (Age: 32)
Home Page:
Location:
Indonesia
Occupation:
Kesehatan Reproduksi

Share This Page

Madu Subur Max

New Member, Female, 32, from Indonesia

https://bunglonblog.blogspot.com/2017/05/madu-subur-max-herbal-penyubur-reaksi-cepat.html May 29, 2017

Madu Subur Max was last seen:
Jun 7, 2017
    1. Madu Subur Max
  • Loading...
  • Loading...
  • About

    Gender:
    Female
    Birthday:
    Nov 23, 1984 (Age: 32)
    Home Page:
    https://bunglonblog.blogspot.com
    Location:
    Indonesia
    Occupation:
    Kesehatan Reproduksi
    Tahukah Anda bahwa Anda bisa menggunakan madu sebagai obat? Jika saya harus memilih hanya satu obat yang bisa saya stok, saya rasa itu akan menjadi madu subur max. Hari-hari ini, pusat perawatan luka khusus mungkin setuju. Madu telah menjadi makanan pokok bagi luka yang sulit sembuh, seperti bisul kaki diabetes, luka bakar, bahkan luka dengan gangren. Ini membunuh bakteri yang resisten terhadap antibiotik lain dan benar-benar menyembuhkan jaringan, merawat kulit kembali ke kesehatan. Tidak hanya itu, tapi bisa mengurangi rasa sakit. Tapi inilah tangkapannya. Beberapa jenis madu bekerja lebih baik dari yang lain.

    Bahkan dengan semua sifat antibakterinya, madu bisa mengandung beberapa bakteri. Meskipun beberapa dapat menyebabkan infeksi kulit yang buruk, saya tidak dapat menemukan penelitian di mana ada. Meski begitu, dokter khawatir karena mungkin saja. Kita tahu bayi telah meninggal menelan madu yang mengandung beberapa spora botulisme. Hal ini diduga karena sistem pencernaan mereka yang masih berkembang. Sepengetahuan saya, tak seorang pun berusia di atas 12 bulan bahkan pernah sakit dari spora yang jarang ini. Oke, sekarang untuk finale.

    Meskipun semua jenis madu adalah bakteri asam dan dehidrasi, dan kebanyakan jenis menciptakan hidrogen peroksida dalam jumlah yang bervariasi, tidak semua mengandung bahan kimia antibakteri lainnya yang baru saja kita temukan. Pernahkah kamu mendengar tentang madu Manuka? Ini dibuat di Selandia Baru, dan dikenal sebagai madu yang paling efektif dan yang paling banyak mengandung bahan kimia antibakteri. Itu mungkin karena sudah dipelajari paling banyak atau karena sudah dipasarkan paling banyak, atau mungkin karena memang itu adalah bakteri tempur terbaik.

    Medihoney adalah madu Manuka yang telah memancing bersih bakteri (termasuk botulisme). Pencabutan dapat membunuh enzim yang menghasilkan peroksida namun ternyata tidak membahayakan bahan kimia antibakteri. Ini adalah madu yang digunakan oleh pusat perawatan luka. Saya berharap untuk menemukan sebuah studi yang membandingkan potensi antibakteri berbagai hambar A.S. namun hanya dapat menemukan penelitian tentang honeys yang dibuat di luar negeri.

    Setelah membersihkan luka, letakkan madu di satu sisi kain kasa atau kain bersih, dan letakkan di atas luka. Atau tuangkan film tipis madu subur alami langsung ke luka dan letakkan kain kasa di atasnya. Either way, segel madu dengan bedah atau lakban pada tepi perban. Bersihkan dan ulangi dua kali sehari. Jika persediaan langka dan dressing tetap bersih, Anda bisa memotongnya kembali sekali sehari atau bahkan sedikit lebih lama.