“Pernah Memiliki” – Lagu Baru Sangat Galau Dari d’Masiv

Discussion in 'Diskusi umum' started by nawan123, Mar 13, 2018.

  1. nawan123

    nawan123 Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    D'masiv ft Rossa dan David NOAH rilis single kolaborasi berjudul 'Pernah Memiliki'. Seperti apa proses penggarapan lagu ini? Langsung saja ini dia kata mereka.

    D’Masiv mempersembahkan single terbarunya

    Setelah secara serentak, 150 stasiun Radio di Indonesia memutar lagu terbaru dari D’Masiv berjudul Pernah Memiliki pada tangal 1 Maret kemarin. Lagu yang juga menampilkan Rossa sebagai teman duet Ryan dengan isian piano dari David Noah ini sudah dapat pula didengarkan melalui gerai streaming Spotify. Lantunan piano David sudah dimulai dari awal lagu hingga akhir, isian vokal dilakukan oleh Ryan pada pembukaan lagu yang kemudian disusul pelantun “Bulan Dikekang Malam” setelah chorus pertama dinyanyikan oleh Ryan.

    “Pernah Memiliki” – lagu penuh galau tentang cinta

    Lirik lagu tentang cinta yang sudah tak mungkin bisa dimiliki ini tersirat jelas dalam penyampaiannya ditambah alunan melodi dan nada musiknya yang terdengar dan terasa sangat galau. Pelantun “Tak Punya Nyali” memang sejak awal karirnya sudah menyuguhkan kita dengan musik-musik dan lagu cinta bernuansa seperti ini, yang spesial sudah pasti isian Piano dan suara dari Rossa yang membalut lagu D’Masiv sebagai kesatuan band harus seimbang dengan karakter Rossa sebagai penyanyi solo.
     

Share This Page